Kamis, 02 Agustus 2012

tips menaikan berat badan

tips menaikan berat badan

kalau sebelumnya anda sudah mengetahui cara menurunkan berat badan, maka sekarang anda harus mengetahui pula cara menaikan berat badan. bagi anda yang merasa berat badan anda kurang ideal dengan tinggi badan sebenarnya, oleh karena itu kami berikan tips menaikan berat badan bagi anda yang ingin menaikan berat badan, dengan ini kami tuliskan tipsnya buat anda sebagai berikut :
1. Pilih produk susu, telur, ikan, daging dan sayuran. Makan makanan dengan kandungan protein tinggi seperti kacang-kacangan dan makanan dengan kadar pati tinggi seperti kentang, beras dan tapioka.
2. Makan snack lebih sering. Banyak memakan snack berkalori tinggi (bukan junk food) seperti misalnya stik keju, milk shakes, muffin, buah kering dan yoghurt. Juga, makan dengan porsi lebih besar dan makan setidaknya lima kali sehari.
3. Minum banyak cairan yang memasok nutrisi dan kalori seperti susu atau jus buah segar.
4. Anda perlu latihan keras dan intensif untuk mendapatkan massa otot. Fokus pada latihan berat (tanpa alat) dengan target kelompok terbesar pada otot Anda. Jika Anda memiliki tingkat metabolisme yang tinggi - yang berarti Anda mengeluarkan banyak energi bahkan pada saat istirahat. Anda perlu latihan secara intens namun pendek bukan jangka panjang.
5. Konsisten. Mungkin dibutuh waktu lama, biasanya beberapa bulan, untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Beberapa wanita umumnya akan frustrasi dan berhenti ketika tidak melihat adanya perubahan. Harus diingat, program penambah berat badan tidak akan berhasil jika Anda tidak teratur menjalankannya.
semoga berhasil,,,semoga berhasil

0 Comments:

Posting Komentar