Sabtu, 23 Februari 2013

contoh surat cuti

contoh surat cuti

surat cuti adalah surat yang diajukan oleh kita pada perusahaan di mana kita bekerja. yang fungsinya sebagai pemberitauan bahwa kita tidak masuk bekerja karna ada sesuatu dan lain hal. beriku contoh surat cuti yang bisa anda buat :

Kepada Yth,
Bpk. Handoko Dirzo
Pimpinan PT___________
Di-Tempat

Hal : Surat Permohonan Cuti
Lampiran : I (satu) Lampir

Dengan hormat,
Saya yang berketerangan dibawah ini:

Nama    : .......................................
Alamat  : ......................................
Jabatan  : ......................................

Sehubungan dengan usia kandungan saya yang sudah mendekati waktu melahirkan/bersalin, maka sesuai dengan anjuran dokter bersama ini saya bermaksud untuk mengajukan permohonan cuti terhitung sejak tanggal ................... s/d usia bayi genap satu bulan setelah melahirkan.

Sebagai bahan bukti, bersama ini saya lampirkan satu lembar foto copy surat keterangan dari dokter terkait usia kandungan saya.

Berkenaan dengan masa cuti yang saya ambil, saya harap Bapak __________ dapat menemukan pengganti saya untuk mengisi kekosangan yang saya tinggalkan untuk sementara waktu.

Demikian surat permohonan cuti ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas perhatian dan toleransinya saya sampaikan banyak terimakasih.

Lampung, 10 Februari 2013
Hormat saya,


 ............................
Staff produks

0 Comments:

Posting Komentar